Kamis, 12 Februari 2009

GALERY

...................................................
SMA N 1 Seyegan,,tak hanya Sekolah Menengah Atas yang hanya bergerak di bidang akademik saja tetapi juga non akademik seperti mengembangkan kreatifitas, keterampilan dari siswa dan para guru serta karyawan. Banyak sekali kegitan bagi para siswanya yang bergerak di bidang non akademik berupa kegiatan eksrtakulikuler seperti :
- Karya Ilmiah Remaja
- Karate & Tae kwon do
- Futsal & Olahraga
- Karawitan
dan masih banyak lagi
SMA N 1 Seyegan pun memiliki beberapa kegiatan untuk para guru dan staf ya seperti karawitan yang dahulu pernah meraih juara.

tapi ga sampai disini pengembangan keterampilan yang di upayakan SMA N 1 Seyegan, seperti beberpa kegitana yang dilakukan oleh Anggota dan Alumni OSIS Sie. Kerohanian Islam SMA N 1 Seyegan,,beberapa karya-karya dari para siswa SMA N 1 Seyegan yang tergabung dengan ROHIS Al-FATH SMA N 1 Seyegan adalah :

1. di BIDANG GAMBAR GRAFIS :




program yang di gunakan adalah :
ADOBE PHOTOSHOP CS 2 + BRUSH












............................................................................................................

2. Foto


.............................................................
karya-karya dari siswa dan alumni SMA N 1 Seyegan bukan cuma ini aja,,,sebab ini hanya semple bila tertarik untuk mengembangkan kreatifitas sahabat-sahabat dan menuangkan bakat-bakat sahabat-sahabat bersama OSIS sie. Kerohanian Islam (ROHIS Al-Fath) SMA N 1 Seyegan dan SELAMAT bergabung dengan keluarga besar SMA N 1 Seyegan jangan lupa ikuti kegiatan-kegiatannya. kami tunggu partisipasinya bersama kami ROHIS Al-Fath SMA N 1 Seyegan "Membeningkan Hati Menggapai Ridho Illahi".

Tidak ada komentar: